Rabu, 17 September 2008

Maya Hotel Kuala lumpur



Hotel Maya Sky Lounge



Studio Room

Nah ini browsing untuk malaysia hehehe...
masiy dari sumber yg sama weddingku.com, buat gambaran aj soalnya blum tau niy jadinya kemana, mumpung ad waktu luang lumayan kan cek2 paket yg ad...Ayo dipilih, dipilih hehehe...

Hotel Maya adalah boutique hotel bintang lima yang terletak di pusat kota Kuala Lumpur dan berjarak hanya 5 menit dari Petronas Twin Towers dan area KLCC. Hotel bergaya arsitektur jepang kontemporer ini sangat terkenal dengan gaya desainnya yang sangat unik dan eksotis, selain itu Hotel Maya juga menyediakan jasa layanan butler yang sangat personal untuk Anda yang sedang berbulan madu.

Lokasi
Boutique hotel ini terletak di Jalan Ampang yang merupakan salah satu jalan utama di kota Kuala Lumpur. Lokasi Hotel Maya sangat strategis dan dekat dengan pusat hiburan malam seperti Zouk, Hard Rock Café dan Shopping Mall Suria yang terletak tepat dibawah Petronas Tower di KLCC area. Selain itu letak hotel ini juga sangat dekat dengan stasiun perhentian monorail KTM Bukit Nenas.

Kamar
Untuk tipe kamar, kami merekomendasikan 2 tipe kamar yaitu: Deluxe Studio Room dan Executive Room. Deluxe Studio Room mempunyai desain yang sangat kontemporer dengan suasana yang nyaman, selain itu kamar tipe ini juga dilengkapi dengan kursi malas dengan desain elegan dan warna merah muda yang sangat memikat mata. Untuk tipe kamar ini sebaiknya Anda meminta view menghadap ke Petronas Twin Tower sehingga dapat menikmati pemandangan malam yang romantis di malam hari.

Sedangkan untuk tipe Executive Room, Anda akan terkesima dengan bentuk dari stand alone bathtub yang terlihat sangat sexy! Selain itu tipe kamar ini juga dilengkapi dengan sofa dengan desain yang elegan yang memang disediakan untuk Anda bersantai bersama pasangan sambil menonton TV ataupun DVD.

Honeymoon Activities
Di Hotel Maya sendiri ada banyak fasilitas yang dapat Anda nikmati selama berbulan madu disini. Salah satunya adalah layanan spa di Anggun Spa, terdapat banyak pilihan treatment yang dapat Anda nikmati berdua. Untuk Anda yang tidak ingin melakukan spa, Anda dapat berendam ataupun berenang di main pool Hotel Maya yang dilengkapi dengan konsep 3 in 1, yaitu kolam renang, kolam Jacuzzi dan kolam hydro therapy. Setiap jam 9 sampai dengan 11 malam, Anda dapat menikmati sajian minuman di lobby hotel sambil mendengarkan live music jazz.
Di pagi sampai dengan sore hari, Anda bisa berjalan-jalan dan berbelanja di shopping mall Suria yang tepat berada di bawah Petronas Twin Towers. Selain itu Anda dapat berjalan kaki menuju stasiun KTM Bukit Nenas untuk menuju lokasi-lokasi favorit lainnya seperti Bukit Bintang ataupun lokasi-lokasi lainnya.


MAYA KL 3D/2N FREE & EASY

Paket Termasuk :
2 Nights accomodation in Studio Room.
Daily Breakfast.
Private Return transfer between Hotel & Airport in Kuala Lumpur.


Term & Conditions :
Exclude air ticket, fiscal & airport tax.
Exclude tipping for local guide & driver.
Paket berlaku untuk Indonesia Citizens only
High season surcharge will be apply on F1 (September), School Holiday, Lebaran, Christmas & New Year.

Upgrade to Junior Suite additional Rp 800.000/package.

Extend rate at Junior Suite Rp 1.605.000/Room/Night incl breakfast.

Package Price:
Rp. 3.630.000,-/pasang


Nights Stay:
2 malam menginap
Extension rate:
Rp. 1.265.000,-/malam
Berlaku sampai dengan:
Mar 31, 2009

Detail Hotel:
NAMA TEMPAT:
Maya Hotel
ALAMAT:
138 Jalan AmpangKuala Lumpur - Kuala Lumpur 50450
FASILITAS:
» Air Conditioning» Airport Transfer» Bathtub» Buttler Service» CD / DVD Player» Hair Dryer» Internet Facility» Jacuzzi» Laundry» Lounge» Main Pool» Mini Bar» Plasma TV» Pool with Whirlpool» Restaurant» Safety Box» Satelitte TV / TV Channel» Shower» Spa Treatment» Tea & Coffee Facilities

1 komentar:

Countdown 'D' day.. mengatakan...

Cinta..Paketnya bagus-bagus..
Km ambil ramadhan Award di tempatku ya..Biar Ramadhannya berkah..