Kamis, 07 Mei 2009

Ganti Status, Syapa bilang nikah itu ga asik...heheheh



Dimulai dengan Bismillahirohmannirrahim... Alhamdulillah, sekarang dah ganti status niy, dah jd Mrs. Fajar... hehehe, klo buat penulisan nama kynya pake "Aissya Achmad" lebih enak d denger ya...

Menikah itu ternyata asik... upps, jgn mikir yg "nga2" ya... hehehe asiknya itu, sekarang kemana2 ada yg nemenin.. trus juga kita sama2 berbagi hoby, contohnya ky gw yg tiba2 keracunan nonton MU dan mengoleksi pernak-perniknya... hehehe, tp seru, cos tiap hari ga ad yg membosankan, klo cape kerja, bt dgn aktifitas hari2an yg cm gitu2 aj, pas pulang ketemu suami... hehehe jadi seneng cuma ngobrol ngalor ngidul aj dah ngobatin setres..makan bareng apapun yg dimakan ber dua jadi enak deh rasanya... apa karena lg anget2nya ya hehehe pengantin baru...

ya gw berharap Insyaallah tiap hari kita selalu begini, cos buat gw, dy itu bukan cuma suami, tp juga sahabat, saudara, dan pacar...kenapa pacar? soalnya klo kita ngerasa masiy ky pacaran trus... suasananya jd lebih santai, bedanya pacar kita ini... tapi pas kita bangun tidur pagi2 eh dy tidur d sebelah kita hahahaha.

marah2an kecil, ada lah tapi lebih karena sifat gw yg manja, dan dy yg kadang jail hehehe... dan penyesuaian kebiasaan hidup aj, itu jadi bumbu2.... alhamdulillah ga pernah lama diem2an...

oiya setelah menikah gw jd punya aktifitas baru.. yaitu menunggu suami pulang, kenapa? coz gw yg ngatur makanan ap yg akan kita mkn tuk mlm ini... gw jd lebih kreatif tuk buatin minuman & makanan, nyiapin baju gantinya..., merapihkan kamar... dan satu lagi... jam bangun pagi jadi lebih teratur hehehe karna gw harus bangun lebih awal, "maklum lah perempuan mandinya lama" hehhehehe jadi biar berangkat kantor ga tlat, gw dpt jadwal mandi pertama, sholat, rapi2 trus baru deh bangunin suami tercinta....sambil nunggu dy rapi2 gw siapin baju kerja dan sarapan seadanya "versi sarapan kita" tuk saat ini...

bersyukur juga kita ngekos d deket kantor, dan bayar/ blnnya dan include laundry... jd gw ga kecapean plg kerja mesti nyuci baju dulu, dan ga khawatir keabisan baju kerja... bersyukur banget gw menikah sm teman kecil...gy dah tau banget gimana gw, dan dy ga pernah mengeluh apapun ttg sarapan ataupun makan mlm kita... what could I ask for more...I'm happy and I loved him so much..

2 komentar:

Countdown 'D' day.. mengatakan...

hehehehehehehhehe....

iya ya...bagiku,,km segalanya...

I'll do anything to make you feel happy...

I LOVE U so much...

A New Beginning mengatakan...

makasiy darling... hehehehe...